Nasi Pecel Lempuyangan

By rubikomugglo - March 17, 2016


Sebagai penikmat masakan Indonesia, saya selalu mencari warung makan yang murah, enak, rumahan, dan sederhana. Beruntunglah saya juga mempunyai teman makan yang mempunyai visi yang sama, yang lebih milih masakan rumahan ketimbang restoran, jadinya tidak pernah kekurangan referensi soal tempat makan yang asik asik. Kali ini saya mencoba nasi pecel lempuyangan. Kata teman saya warung ini sangat terkenal dan ramai. Warung ini berlokasi di dekat flyover Lempuyangan, kalau dari selatan kita lewatin flyovernya lalu disebelah kanan ada toko kunci, dibelakang toko kunci itulah warung ini berada.


Saat masuk, saya langsung suka karena warung ini sangat cocok dengan saya, rumahan, sederhana, tradisional, dimasak dengan kayu bakar. Saya pesan nasi pecel telur dadar, porsinya lumayan banyak, minumnya es teh. Saran saya kalau kesini mintalah kuah pecel yang agak banyak. Setelah selesai makan dan mau membayar, saya kaget karena seporsi nasi pecel telur dadar tambah esteh hanya 7500. Wah, sangat nikmat !



  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Iya saya juga pernah makan disana. Enak dan murah meriah. Tapi saya harus 2 porsi baru kenyang.

    ReplyDelete