Nasi Pecel Bu Bangat

By rubikomugglo - March 18, 2016


Pagi tadi saya nongkrong di studio kopi, ada teman saya dari Bekasi sedang berada di Jogjakarta karena ada urusan keluarga. Karena tidak banyak cafe atau tempat nongkrong yang buka di pagi hari, maka studio kopi adalah pilihan yang tepat. Beberapa menit menunggu teman saya yang naik gojek itu, perut saya tiba tiba lapar lalu bertanyalah saya kepada teman saya yang juga barista cafe itu. Pecel di seberang jalan adalah rekomendasinya, Pecel Bu Bangat asli Blora.


Saya memesan nasi pecel dengan lauk telur dan ternyata didalam satu porsi nasi pecel ada bakwannya juga, lumayan mengenyangkan. Jangan lupa meminta tambahan bumbu pecel bagi yang suka lebih. Rasanya enak, sedikit pedas, dengan harga yang sangat terjangkau. Seporsi nasi pecel telur diberi harga 7000 rupiah. Kata teman saya yang barista itu, kalau siang rame banget makanya datanglah sepagi mungkin.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments