Toprak Pak No

By rubikomugglo - March 18, 2016


Saya direkomendasikan tempat ini oleh teman saya yang namanya adit O, founder dari temanmakanYK. Pada sebuah siang, saya dan teman-teman diajak makan disini. Lokasi warung ini dekat dengan FKG UGM, lebih spesifik lagi adalah didekat pengkolan Toko Bali. Nama warungnya adalah "warung Pak No", jualannya ada kupat tahu, ketoprak, bakso, es buah. Saya mengikuti saran teman saya saja, ketoprak pedes, dengan tambahan sebuah bakso goreng. Isi topraknya ada tahu, soun, kupat, toge, dengan bumbu kacang. Minumnya es teh manis saja, biasa.


Saya menikmati ini dengan teman-teman Kelas Inspirasi Yogyakarta, rasanya hari itu sungguh kangen dengan mereka karena selama beberapa hari belakangan saya tidak bisa melaksanakan agenda makan siang bersama karena mengurus LLD 3 Akademi Berbagi. Jujur saja, saya sangat menyukai kegiatan ini, makan siang bersama teman lalu membicarakan apapun dari masalah sepele sampe masalah yang serius, keputusan keputusan penting biasanya diambil pada kegiatan yang sederhana ini. Menyenangkan. Soal harga, jangan khawatir, satu porsi ketoprak harganya 8000, bakso goreng sebuah 1000. Murah meriah. Terimakasih adit o dan temanmakanYK atas rekomendasinya !

  • Share:

You Might Also Like

0 comments