#Kuliner : Angkringan Sop Mas Ian

By rubikomugglo - March 21, 2015


Ngomong ngomong soal angkringan, kayaknya nggak afdol kalau ga mbahas angkringan sop mas Ian. Jujur saja ini adalah salah satu angkringan pagi favorit saya. Lokasinya berada disekitar Mandala Krida, kalau dari perempatan gayam jalan terus ke timur, sampai bertemu mandala krida, belok kiri lalu ambil jalan melengkung di kiri jalan (belakang TPS), lalu lihat disebelah kanan, maka kalian akan melihat tenda biru dibelakang pagar.


Yang spesial dari Angkringan Sop Mas Ian ya sopnya lah, masak brutunya, apalagi brutunya mas ian, belom pernah coba. Tapi selain sopnya, yang istimewa dari bakul angkringan ini adalah sambelnya, perpaduan antara cabe, teri, sama tempenya juara ! jangan heran, sambelnya sudah teruji, bahkan orang dari luar kota sampe mohon mohon supaya sambelnya di kirim lewat JNE, sadis !



Pengalaman makan saya disini sungguh menyenangkan, sudah dari tahun 2009 makan disini, awalnya diajak elang teman kuliah saya setelah itu menjadi langganan setia mas ian. Sempat menjadi saksi ganti personel juga, dari mas riko penyos menjadi mas mas berkacamata. Untuk yang belom pernah nyoba silahkan datang ke sini, harganya murah Rp. 4000 per porsi, enaknya lagi ada ceker goreng tepung yang yahud, sate ati/ampela yang bisa diedit, ada sate brutu juga yang ginak ginuk, mantep ! Silahkan follow yang punya bakul di @Yanuar_MNugroho asli sop nya enak ! oiya mas ian juga master soal per-burung-an, burung beneran lo ya bukan burung boongan ! sekian.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments