#Kuliner : Studio Kopi dan #NgopiPagi

By rubikomugglo - March 12, 2015


Buat penggemar kopi, pasti tenggorokannya gatel kalau sehari nggak ngopi, entah americano, espresso, atau yang dicampur dengan susu semacam latte dan cappuccino. Tapi pasti ada masalah yang timbul kalau tiap hari bawaannya pingin ngopi, apalagi yang mahasiswa, kantong kempes tapi ngopa-ngopi terus. Di Studio Kopi ada program yang unik nih, #ngopipagi namanya, jadi dari jam 07.00-12.00 kita bisa ngopi dengan harga yang murah banget ! Espresso 6 ribu, Cappuccino 6 ribu, Americano 6 ribu, asik banget kan ! Untuk yang belom tau lokasinya, Studi Kopi ada di Ruko Babarsari, persis diseberang Hyperbox. Tempatnya asik buat ngopi plus ngongkow bareng konco-konco, ada wifi juga sih, tapi selagi ada teman, ngapain liat gadget.


Gak cuma punya kopi yang yahud. Studio Kopi juga punya hidangan yang gak kalah yahud nih, ada Brownies, Apple Pie, Choco Banana Tart, sama Black Forest Roll. Aku udah coba semua kecuali Black Forest Roll nya. Dari pengalamanku, semuanya enak dan yang terpenting harganya murah, per slice 6 ribu Rupiah. Jadi harga secangkir kopi dan satu slice Kue tidak lebih dari 12 ribu Rupiah. Cocok !


Selain jadi tempat ngopi yang asik, Studio Kopi juga sering membuat kelas-kelas untuk orang yang punya minat belajar kopi. Kelasnya disebut #kelasngopipagi, aku sudah dua kali ikut kelas tersebut. Kelasnya gratis, jangan khawatir. Gak cuma orang awam yang belajar kopi disini, barista juga banyak. Karena gak cuma ilmu nyeduh kopi pake espresso machine yang diajari, manual brew yo hooh. Kelasnya biasanya dihelat di akhir minggu, daripada duduk diam dikosan mending cari ilmu dimari. Buat yang penasaran follow aja twitternya di @studiokopi ! Sekian ! Gak ngopi gak hepi !


Penulis :
Cahya Nugraha
Twitter : @rubikomugglo
Instagram : rubikomugglo

  • Share:

You Might Also Like

0 comments